Rooney Lapang Dada jadi Cadangan

bandungekspres.co.id – Kapten Manchester United, Wayne Rooney dalam tiga pertandingan terakhir cukup akrab dengan bangku cadangan. Tetapi, dirinya mengaku menerima keputusan tersebut.

Terakhir kali Rooney menjadi starter pada musim ini ketika Man United berlaga di ajang Piala Liga Inggris. Dimana pada pertandingan sebelumnya, Rooney bermain buruk ketika Man United dikalahkan Watford di pentas Premier League.

“Dengar, saya bermain buruk saat melawan Watford. Saya bermain buruk, saya tahu itu dan saya mengerti hal itu,” kata Rooney seperti diberitakan The Independent.

“Saya kira jika Jose Mourinho memilih tim berdasarkan penampilan kontra Watford, saya mengerti mengapa saya tidak bermain,” imbuh pemain berusia 30 tahun tersebut.

Sejak tak lagi menjadi starter, Man United tercatat belum terkalahkan. The Red Devils menang kontra Leicester City di Premier League dan Zorya di Liga Europa, serta ditahan imbang Stoke City.

Meski begitu, Rooney enggan meratapi nasib yang saat ini tengah dialaminya. Dirinya bertekad untuk kembali mencuri satu tempat di starting line up The Red Devils.

“Saya mengerti saya harus bekerja keras dan berusaha untuk mendapatkan kembali kesempatan bermain. Saya tidak akan menyerah begitu saja,” tegas Rooney. (zul/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan