Alih Profesi, Lorenzo Akan Geber Mobil Lewis Hamilton

bandungekspres.co.id – Juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo akan berganti profesi untuk sesaat pada akhir pekan nanti.

Meski begitu, Lorenzo tak akan keluar jauh dari lintasan balap. Tetapi, kali ini dia akan menggeber mobil Formula 1 di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Melansir Motorsport, Lorenzo nantinya akan duduk di kokpit mobil Mercedes. Mobil yang dikendarai oleh Lewis Hamilton saat menjadi juara dunia pada F1 musim 2014 lalu.

Lorenzo disebut-sebut sudah lama menginginkan duduk di kemudi mobil F1. Selama ini, dirinya mencoba memanfaatkan Monster Energy, yang menjadi sponsor kedua tim.

Beberapa anggota dari tim Lorenzo mengatakan, selama ini hanya masalah waktu yang menjadi penghalang besar. Namun, hal tersebut kini sepertinya sudah tak lagi jadi persoalan.

Untuk menyambut hal tersebut, Lorenzo yang tak punya jam terbang banyak di balapan mobil, sudah mencoba beberpa jenis mobil dengan tenaga yang lebih kecil. Hal tersebut bertujuan untuk mengenal dengan lintasan serta beradaptasi saat mengendarai jet darat tersebut.

Patut ditunggu seperti apa aksi Lorenzo menggeber mobil F1. Apakah tetap hebat seperti dirinya mengendarai motor di MotoGP? (zul/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan