oleh

Ini Jadwal Resmi Tes Pramusim MotoGP 2017

bandungekspres.co.id,  – MotoGP musim 2016 memang belum usai. Namun, gelaran MotoGP 2017 sudah mulai bergema.

Hal tersebut terjadi setelah pihak MotoGP mengumumkan waktu dan tempat untuk tes pramusim 2017. Tercatat ada empat sirkuit yang akan dijadikan arena tes pramusim tersebut.

Sirkuit Valencia menjadi tempat pertama tes pramusim 2017 digelar. Tes tersebut diselenggarakan hanya dua hari setelah seri terakhir MotoGP musim 2016, yakni pada 15-16 November mendatang.

Baca Juga:  Capai 37 Kasus, 4 Anak di Cimahi Meninggal Terserang DBD

Kemudian para pembalap akan terbang ke kawasan Asia. Dimana Sirkuit Sepang, Malaysia akan menjadi arena kedua tes pramusim pada 30 Januari – 1 Februari, sebelum menjajal Philip Island di Australia pada 15-17 Februari.

Tempat terakhir pada pembalap akan melakukan tes pramusim adalah Sirkuit Losail, Qatar. Tes tersebut akan digelar pada 23-26 Maret, beberapa hari sebelum seri pertama musim 2017 digelar.

Tes pramusim kali ini akan terlihat cukup berbeda dari yang pernah ada sebelumnya. Pasalnya, beberapa nama besar akan berganti tim serta tunggangan mereka.

Baca Juga:  Update Data Covid-19 di Bandung: Kecamatan Antapani Posisi Teratas

Sebut saja Jorge Lorenzo dan Maverick Vinales yang sudah mengantongi izin menggeber motor baru mereka di musim depan. Lorenzo bersama Ducati dan Vinales dengan Yamaha.

Tak hanya itu, Aleix Espargaro akan menjalani debutnya bersama Aprilia. Sementara Bradley Smith dan Pol Espargaro akan merasakan ketangguhan mesin baru KTM untuk MotoGP 2017.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga