Hasrat Sergio di Kandang Madura United

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Pemain naturalisasi Persib Bandung Sergio van Dijk berhasrat untuk mencetak banyak gol. Tidak terkecuali saat menghadapi Madura United pada Sabtu (8/10) mendatang.

”Saya ingin mencetak gol lebih banyak lagi. Tapi ini sepak bola banyaknya peluang tetap belum bisa dimaksimalkan. Seperti saat melawan Persib Balikpapan,” ucap pemain keturunan Belanda ini.

Sergio menambahkan, dia akan berusaha lebih keras lagi untuk mencetak gol dan mempersembahkan kemenangan kedua di putaran kedua ini. ”Bertahan kita perbaiki di sesi latihan,” tandas pemain bernomor punggung 33 ini.

Sebelumnya, Sergio sempat mengeluh pada sesi uji coba saat melawan PSGC. Sebab, dia kurang mendapatkan umpan yang baik dari rekan-rekan satu timnya.

”Belum cukup bagus. Akurasi passing belum cukup bagus untuk cetak gol. Itu harus lebih bagus, harus dapat peluang matang untuk cetak gol dan memenangkan pertandingan,” kata Sergio, belum lama ini.

Dai mengaku, terpaksa harus sering menjemput bola ke sektor tengah Persib Bandung. Dia pun dituntut lebih aktif melakukan pergerakan tanpa bola untuk mengecoh pemain lawan.

”Saya harus lebih aktif bergerak ke daerah depan, bukan cuma minta dikasih. Karena kalau dikasih pemain lawan tidak usah puter balik ngejar pemain, dan kalau di belakang pemain lawan pasti harus puter balil buat ngejar, dan itu bagus untuk organisasi,” jelasnya. (ddi/vpc/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan