Gita Gutawa Dari Dulu Sudah Chubby

MESKIPUN usianya kini sudah 23 tahun dan penampilannya makin dewasa saja, tak bisa dipungkiri kalau Gita Gutawa masih punya wajah imut. Lantas apakah anak pertama Erwin Gutawa ini tak merasa terganggu dengan hal tersebut?

Saat ditemui di acara AMI Awards 2016, Ancol, Jakarta Utara, Rabu malam (28/9) lalu, Gita cukup santai menanggapi hal tersebut. Baginya ini sudah menjadi trademarknya sejak dahulu. Ia pun berpikir bahwa hal tersebut adalah salah satu faktor yang membuatnya hoki.

”Dari dulu udah chubby. Udah trademark, udah gini gak ngerasa terganggu. Alhamdulillah banyak yang ngomong (pipi chubby Gita) hoki,” aku Gita yang tampil menggunakan gaun berwarna putih bermotif floral.

Dengan apa yang dimilikinya saat ini, cewek cantik ini mengaku tak ingin membuat tirus pipinya. Tak hanya punya kepercayaan diri, ia mengatakan bahwa punya pandangan tersendiri soal kecantikan.

”Niatan gak (untuk tirusin pipi). Selama percaya diri gak. Aku punya pandangan sendiri soal kecantikan. Itu pilihan mereka kalau ada yang oplas,” ucapnya.

Kehadirannya di acara AMI Awards menggunakan satu busana rancangan Sebastian Gunawan. Merasa cocok dengan gaun tersebut setelah beberapa kali fitting pakaian, ia akhirnya mantap untuk menggunakan gaun putih ini.

”Ini (busana) Sebastian Gunawan. Deket dengan desainernya. Aku coba beberapa gaun lain, tapi aku paling seneng sama ini. Aku akan ganti lagi pas perform nanti, duet kolab sama Jamrud,” papar penyanyi yang kini menulis lagu serta menjadi produser musik ini. (kpl/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan