Persib Perlu Kemenangan untuk Bangkit

bandungekspres.co.id – SITUASI Persib saat ini dikatakan bomber mereka Serginho Sergio van Dijk sedang tidak baik. Perlu kebangkitan untuk memperbaiki itu semua. Laga kandang di awal Bulan Oktober 2016 nanti adalah momentum.

Kekecewaan sedang merundungi armada Persib Bandung pasca menelan hasil minor memulai dua laga putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Skuat Persib harus berjuang kembali memulai bangkit untuk kesekian kalinya di musim ini. Disadari hal itu sungguh mengecewakan untuk Sergio, punggawa tim, serta Bobotoh.

”Hasil kemarin kita tidak bagus, dua kali kalah, semua pemain dan pelatih juga kecewa dan saya kira Bobotoh pasti kecewa juga,” ungkap Sergio.

Pertandingan melawan Persiba Balikpapan (1/10) serta Pusamania Borneo FC (4/10) sepekan mendatang menjadi harga mati untuk dimenangkan. Bagi Sergio bermain di kandang dengan dukungan Bobotoh adalah momen tepat untuk bangkit dan kembali kejalur yang benar.

”Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya bisa menang, harus menang karena kita ada main di kandang. Harus ada dukungan dari Bobotoh mudah-mudahan kami bisa bangkit,” harap pemain 33 tahun itu.

Eks pemain Suphanburi FC itu mengatakan bahwa jalan Persib kali ini sedang tidak dalam jalur yang benar. Perlu kebangkitan dan kemenangan untuk kembali meramaikan papan atas klasemen TSC.

”Prestasi dua minggu lalu tidak bagus, harus bangkit buat pemain sendiri. Ini tidak bagus, situasi semua tidak bagus,” seru Sergio.

Persib saat ini tertinggal 13 poin atas pemuncak klasemen Madura United. Mereka pula tertinggal 9 poin dari post 4 besar yang ditempati Persipura Jayapura. (smm/asp)

Tinggalkan Balasan