Mental Tandang Skuat Maung Masih Harus Dibenahi

bandungekspres.co.id – KAPTEN tim Persib Bandung, Atep, mengakui mental tandang skuat Maung Bandung masih belum sebagus musim sebelumnya. Sepanjang gelaran turnamen jangka panjang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 ini, Persib baru meraih satu kemenangan tandang di Papua menaklukan Persipura Jayapura.

”Bisa dibilang sisi mental bertanding kita belum baik. Kita menang sekali di Papua, selebihnya draw dan kalah,” kata pemain bernomor punggung 7 ini, Jumat (23/9).

Atep optimistis mental bertandinga Maung Bandung sudah kembali setelah menelan dua kekalahan beruntun di puatran kedua TSC A 2016. Tim kebanggaan bobotoh ini bisa meraih hasil potisif pada laga tandang selanjutnya.

”Kalau mental sudah membaik saya yakin permainan kita bisa jauh lebih baik lagi, dan kita akan berusaha,” tekad pemain yang berposisi sebagai gelandang sayap ini.

Sementara Atep sendiri menilai, legiun anyar Maung Bandung Marcos Flores belum terlihat padu pada pertandingan perdananya diputaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Meski begitu, pemain asal Cianjur ini menilai, secara inividu pemain asing yang bergabung dengan tim kebanggaan bobotoh ini cukup bagus dipertandingan kontra Bali United.

”Belum secara permainan belum teruji, tapi saya lihat Flores sudah terlihat, kekurangan kita saat ini dan dia juga cukup bagus menjalankannya walaupun secara fisik belum 100 persen fit,” ungkap Atep.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini, berharap dengan waktu persiapan yang ada sebelum menghadapi Persiba Balikpapan, mereka bisa semakin padu dengan Maung Bandung, terutama Marcos yang baru bergabung pekan lalu.

”Saya yakin semua itu akan teratasi dan mudah-mudahan cedera dia tidak serius jadi masa adaptasi dia bisa cepat dan kekurangan kita bisa teratasi,” harap Atep. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan