PAN Sukses Gelar Muscab di Tiga Kecamatan

bandungekspres.co.id, CIPARAY – Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung kembali digelar. Kali ini, tiga kecamatan sukses melaksanakan Muscab tersebut. Masing-masing DPC Kecamatan Katapang dipimpin Ayi yang digelar pada Minggu (11/9) serta DPC Kecamatan Ciparay dan Kecamatan Majalaya kemarin (18/9). Dalam Muscab itu, Agus Suhara menjadi Ketua DPC Ciparay dan Asep Saripudin Ketua DPC Kecamatan Majalaya.

Alhamdulillah  Muscab dapat dilaksanakan dengan sukses dan dihadiri oleh Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bandung yang juga anggota DPRD Kabupaten Bandung Hj Toriqoh, para tokoh masyarakat, kader dan simpatisan partai. Acara tersebut sukses digelar panitia yakni pada Mnggu lalu 11 September dan kemarin 18 September,” kata Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung H Irman Wargadinata.

Dia menjelaskan, DPD PAN Kabupaten Bandung menggelar kegiatan itu dengan tujuan memperkokoh sturuktural partai. Agenda partai tersebut dijalankana sesuai dengan amanah partai.

Dikatakan Irman, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus DPD dan DPC serta panitia pelaksana Muscab DPC PAN.

”Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan semua pihak. Sehingga Muscab tersebut dapat berlangsung dengan sukses dan lancar,” aku Irman.

Suksesnya Muscab DPC PAN Kecamatan Katapang, Ciparay dan Majalaya merupakan keberhasilan pembinaan struktur partai dari DPD PAN kepada DPC. Apalagi kegiatan itu harus dirampungkan hingga akhir tahun.

”Kami menggelar kegiatan ini yakni untuk memperkuat jaringan struktural partai di tingkat kecamatan. DPD PAN Kabupaten Bandung. Selanjutnya, target politik untuk pengurus DPC sebanyak 31 kecamatan se-Kabupaten Bandung itu harus rampung akhir tahun ini,” tambahnya.

Sebanyak 280 desa dan kelurahan, ditargetkan akan menjadi agenda utama pembentukannya tahun 2017 mendatang. Dengan demikian, target pemilu di tahun 2019, sudah selesai pembentukkan kepengurusan DPC dan DPRt PAN se-Kabupaten Bandung.

Pihaknya yakin jika di pemilu tahun 2019 nanti, target raihan PAN sesuai dengan apa yang diinginkan oleh DPP PAN. Di mana pihaknya harus menjadi salah satu partai yang mendapatkan raihan suara terbanyak masyarakat Kabupaten Bandung.

”Kita berharap PAN tetap dicintai masyarakat sehingga ke depan semakin meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Karena PAN peduli dan berpihak untuk masyarakat,” tukasnya. (gun/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan