Agung Batal ke Persela

bandungekspres.co.id-PEMAIN Persib yang tengah santer diminati Persela Lamongan Muhammad Agung Pribadi akhirnya gagal berkostum biru langit Laskar Joko Tingkir untuk dipinjam. Kedua klub tidak menemui kata sepakat soal nilai administrasi. Membuat sang pemain tetap akan di Persib menjalani putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

”Soal Agung, kayanya batal tidak sesuai harapan. Persela tidak mau buat bayaran yang kita minta untuk Agung, jadi dia enggak jadi masuk (ke Persela), ” kabar manajer Persib Umuh Muchtar ditemui wartawan di Grha Persib, Kamis (15/9) siang.

Umuh menjelaskan, soal administrasi pemainnya yang akan dipinjam harus sesuai dengan apa yang Persib berikan kepada pemain bersangkutan. Sejauh ini memang baru Persela yang terang-terangan serius meminati pemain Maung Bandung.

”Kita walau butuh-butuh juga (untuk perampingan skuat) tapi gimana, karena minimal terima gajih seribu di sini ya harus seribu juga di sana,” beber Umuh.

Tak terealisasinya Agung untuk dipinmjam, membuat Umuh menggantungkan harapan untuknya. Pria berusia 68 tahun itu ingin Agung bekerja lebih keras lagi untuk bangkit kemudian mendapat kepercayaan dari pelatih.

”Sebenarnya saya setengah hati meminjamkan Agung. Mudah-mudahan Agung juga bisa bangkit, saya masih mengharapkan untuk dia bisa berkembang,” harap Umuh. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan