Hoki Indoor Putri Jabar Lanjutkan Tren Positif

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Tim hoki indoor putri Jawa Barat mampu melanjutkan tren positif seusai melibas Papua Barat dengan skor 6-1 pada Pekan Olahraga Nasional  XIX/2016 Jabar di Gedung Gymnasium FPOK Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Jalan Setiabudhi Kota Bandung, kemarin (15/9).

Risa Rosiana tampil garang pada partai ini dengan catatan empat gol di menit ke-12, 32, 34, dan 37. Dua gol lainnya dicetak AI Melis di menit ke-6 dan Euis Nuraini menit ke-24. Sedangkan gol hiburan Papua Barat tercipta pada menit ke-35 oleh di Endemina.Pelatih tim hoki indoor putri Jabar, Toni Muharam puas dengan penampilan Euis Nuraini dan kawan-kawan. Kendati demikian, dia menyayangkan atas satu gol yang bersarang ke gawang tim Jabar. ”Komunikasi antara belakang dengan kiper harus ditingkatkan. Selain itu, kami harus evaluasi juga finishing touch,” ujar Toni seusai laga.

Dia juga mencatat pasukannya telat panas sehingga di paruh pertama hanya mampu menciptakan dua gol. Tapi, Toni mengklaim sudah ada progres positif sehingga semakin percaya diri meraih medali emas pada PON XIX/2016 ini.

Selanjutnya, tim hoki indoor putri Jabar akan menghadapi DKI Jakarta yang baru saja mengalahkan Kalimantan Timur dengan skor 2-0. Kendati demikian Toni optimistis anak-anak asuhannya mampu mengalahkan tim asal Ibu Kota tersebut sekaligus menjadi juara Pool C.

”Lawan DKI, kami pede (percaya diri) bisa menang. Kalau melihat pertandingan mereka, kami optimistis bisa unggul,” ucapnya. (net/fik)

Tinggalkan Balasan