Dapat Hidayah, Rina Nose Putuskan Berhijab

Pengakuan mengejutkan disampaikan presenter Rina Nose di media sosial Instagram miliknya. Bertepatan pada momen Idul Adha, beberapa waktu lalu, dia mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya tengah berbusana memakai hijab.

Pada keterangan foto, pembawa acara Dangdut Academy ini menulis bahwa dirinya telah mendapat hidayah. Oleh sebab itu pada masa selanjutnya Rina Nose bakal tetap mengenakan hijab di setiap hari.

”Dengan nama Allah. Kekuatan hidayah. Memulai kembali. Tidak terlambat. Pengalaman. Kepahitan. Kebahagiaan. Kemarahan. Kesedihan. Kesenangan. Kebenaran. Kesalahan. Dosa. Do’a. Pencarian. Rasa syukur. Kesadaran diri. Pertanyaan,” Tulis Rina Nose panjang lebar di akun @rinanose16.

”Kerapuhan jiwa. Rasa cinta. Pergolakkan batin. Petualangan batin. Rekayasa pikiran. Kekuatan pikiran. Pencarian ilmu. Perjalanan hidup. Segala kemungkinan. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati),” lanjutan tulisan Rina.

Pada postingan selanjutnya, mantan kekasih Fahrur Rozie ini juga memperlihatkan penampilan barunya. Rina memakai busana abu-abu dengan hijab hitam. ”New phase,” ungkapnya.

Keputusan Rina Nose memakai jilbab mendapat respons dari netizen. Sebagian besar followers mengaku senang idolnya kini menutup aurat. (ded/jpg/rie)

Tinggalkan Balasan