Bentuk Dukungan untuk Jabar, bank bjb Luncurkan ATM PON

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Menjadi bank daerah dengan dana sponsorship terbesar, bank bjb mendapatkan hak eksklusif pembuatan ATM PON XIX/2016 dan Peparnas. Pembuatan ATM tersebut bagian dari kepedulian bank bjb untuk Jawa Barat.

Senior Vice President Divisi Corporate Secretary bank bjb Hakim Putratama mengatakan, pembuatan ATM khusus PON dan Peparnas tersebut merupakan bagian elektronifikasi layanan. Untuk sementara, pihaknya mendistribusikan sebanyak 9 ribu unit ATM khusus tersebut untuk para relawan.

”Ke depan, akan disebar ke seluruh cabang. Dengan harapan, semua masyarakat Jawa Barat bisa menikmati layanan tersebut,” kata Hakim di salah satu restoran di Jalan Lombok, Kota Bandung, kemarin (14/9).

Dia mengatakan, ATM PON tersebut bisa langsung digunakan bersamaan dengan elektronifikasi dari layanan perbankan lain yang juga melakukan MoU dengan PB PON bersama lima bank lainnya dalam bentuk e-money. Nah, nantinya, para relawan tersebut akan menerima gaji dalam bentuk tabungan.

”Pembagian e-money tersebut semua rata. Khusus ATM PON, hanya bank bjb yang bisa mengeluarkan,” kata dia lagi sambil menambahkan, setiap bank mendapatkan kuota 1.400 unit e-money.

. Dia memaparkan, dukungan bank bjb untuk penyelenggaran PON sangat besar. Tidak hanya memberikan dana sponsor senilai Rp 16 miliar secara tunai. Tapi, pihaknya juga menyediakan media center utama (MCU) di Trans Luxury Hotel.

Nah, di MCU tersebut, ribuan wartawan akan mendapatkan banyak layanan selama berlangsungnya pelaksanaan PON. Di antaranya, relax zone, potong rambut gratis, games, gimmick menarik dan lain-lain.

”Semoga itu bisa membantu para pewarta untuk kembali fresh meliput perhelatan PON dan Peparnas,” ungkapnya.

”Di samping itu, kami juga open booth di 16 venue besar, termasuk mobile stage. Prioritas utamanya yang ada di Bandung,” tambahnya.

Terakhir namun tidak kalah penting, Hakim juga berharap, semua lini bisnis bisa memanfaatkan momen PON dengan baik. Sebab, perhelatan PON menjadi ajang yang langka dan sayang jika tidak dimanfaatkan dengan baik.

Dia mengatakan, beberapa nasabah UMKM binaan bank bjb terlibat di PON. Salah satunya yang memproduksi bola dan beberapa item lain terkait PON.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan