Zetizen Go to New Zealand National Challenge Masuki Tahap Seleksi

HORE!! Zetizen Go to New Zealand National Challenge akhirnya memasuki tahap seleksi. Hingga pengumpulan aksi terakhir pada Kamis (8/9), ada lebih dari 25 ribu aksi dari seluruh Indonesia. Buat kamu yang udah men-submit aksi positifmu, inilah tahap yang bakal kamu hadapi selanjutnya. (c14/giv)

Provincial Top 20

Tim Zetizen dari setiap provinsi akan me-review setiap aksi yang kamu submit dengan lengkap dan detail buat mencari aksi terbaik. Nah, nanti 20 aksi terbaik setiap provinsi diumumkan di halaman Zetizen kota masing-masing pada 18 September 2016.

Top 5 Goes to Surabaya

Are you one of the top 20? Selamat! Artinya, kamu berhak mengikuti audisi buat mencari lima Zetizen terbaik dari setiap provinsi. Buat lolos ke lima besar, kamu harus melewati tahap seleksi berupa wawancara dan presentasi aksimu di depan tim juri. Nanti lima Zetizen dengan perolehan nilai terbaik bakal diterbangkan ke Surabaya buat mengikuti tahap selanjutnya. Pengumuman Top 5 bisa kamu lihat di halaman Zetizen pada 1 Oktober 2016.

Become the Alpha Zetizen

Welcome to Surabaya! Di tahap ini, lima Zetizen terbaik dari setiap provinsi akan menghadiri Zetizen Summit sekaligus tahap paling menantang dari proses seleksi. Iya! Sebab, kamu bakal bersaing dengan peserta dari provinsi lain. Di Surabaya, kamu akan mengikuti serangkaian tes wawancara. Selain itu, kamu harus mampu menunjukkan kelebihan dan skill-mu di hadapan juri. Exciting, right! Zetizen Summit bakal diadakan pada 14–16 Oktober 2016.

Going to New Zealand

Finally, you are going to New Zealand! Selamat buat kamu yang berhasil keluar sebagai yang terbaik dari Top 5 perwakilan setiap provinsi. Kalau udah sampai di tahap ini, berarti kamu berhak menerima predikat sebagai The Alpha Zetizen mewakili provinsimu. Tentu aja, kamu juga akan mengikuti fun adventure trip to New Zealand bersama 33 Alpha Zetizen lain dari setiap provinsi. Congratz!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan