Aura Kasih-Kotak Meriahkan Konser Authencity

bandungekspres.co.id, COBLONG – Setelah sukses dengan gemilang konser Authencity 2016 di Kota Bandung (6/8), Palembang (13/8) dan Makassar (20/8), Authencity 2016 kembali menyapa tujuh kota di Indonesia.

Tur panjang kali ini akan dimeriahkan musisi sarat prestasi di blantika musik tanah air. Mereka di antaranya Kotak, Isyana Sarasvati, Judika, Sore, Seringai, Andra & The Backbone, Aura Kasih, Atika Dora dan DJ Zabylla. Nama-nama musisi tersebut terpilih lantaran memiliki karakter dari warna musik yang unik, original dan simply Authentic.

Penyanyi yang juga pesinetron Aura Kasih mengaku, senang dilibatkan dalam Tur Authenticity 2016 ini. Aura Kasih mengaku, sudah greget ingin segera tampil bareng musisi lainnya untuk berkolaborasi.

”Bisa ikut ambil bagian dalam konser Authenticity ini sungguh new experience bagi saya. Terlebih aku harus tampil bareng musisi terkenal lainnya, seperti Band Sore dan Kotak,” papar Aura Kasih kepada wartawan saat ditemui seusai mengelar press conference di Hotel Grand Serela Setiabudi, kemarin (9/9).

Menurut Aura Kasih, konser Authencity bukan sekadar konser musik biasa. Melainkan wadah yang bisa menyatukan semua idealisme dari musisi itu sendiri.

”Dengan adanya kolaborasi dengan musisi lain dan kita bisa mengekspresikan taste musik masing-masing tanpa tuntutan apa-apa. Semuanya kembali ke warta otentik kita,” jelas Aura yang rencananya membawakan lima lagu di konser ini.

Sementara itu, perwakilan Wisawarna selaku penyelenggara kegiatan, Wix Alexander menegaskan, konser Authencity 2016 bakal digelar di Gedung Sabuga, Bandung pada Sabtu (10/9). Konser ini akan dimeriahkan oleh Kotak, Seringai, Sore, Aura Kasih, Atika Dora dan DJ Zabylla. Adapun kapasitas audio mencapai 60.000 volt.

”Kami pilih Kota Bandung karena Bandung merupakan kota yang melahirkan banyak musisi seperti salah satunya Aura Kasih,” pungkasnya. (dn/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan