Atty Tinggalkan PAN?

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Calon incumbent pada Pilkada Cimahi 2017 mendatang, Atty Suharti dikabarkan meninggalkan Partai Amanat Nasional (PAN) yang sebelumnya sempat menjadi partai pengusung dirinya di Pilkada tersebut. Informasi ini berkembang setelah adanya kabar di kalangan kader PAN Kota Cimahi.

Dikabarkan, berubah haluannya Atty Suharti lantaran mantan Wali Kota Cimahi sebelumnya yang juga suaminya, Itoc Tochija saat ini telah resmi menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Cimahi, beberapa waktu lalu.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, Atty mengaku baru tahu dari media. Dia pun hanya tersenyum dan tidak memberikan penyataan lebih banyak terkait batalnya koalisi yang sudah dibangun sejak awal pencalonan Wali Kota mendatang.

”Wah saya belum tahu soal ini, bahkan baru mengetahuinya saat ditanya hal ini, nanti saya akan coba mencari informasi tentang hal ini,” ujarnya saat peninjauan pembangunan rumah tidak layak huni (rutilahu) di RW 09 Kelurahan Utma Kecamatan Cimahi Selatan, Selasa (6/9) kemarin.

Seperti diberitakan sebelumnya, Atty mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota melalui DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cimahi dan DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) beberapa waktu lalu. (bun/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan