PAN Sukses Gelar Muscab di Dua Kecamatan

bandungekspres.co.id, CANGKUANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung sukses menggelar musyawarah cabang (Muscab) di dua kecamatan. Masing-masing Muscab Kecamatan Banjaran dan Soreang.

Dalam Muscab itu, DPC PAN Kecamatan Banjaran dipimpin oleh Aip Sutisna dan DPC PAN Kecamatan Soreang dipimpin oleh Ade Samsi.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung H. Irman Wargadinata mengatakan, Muscab dihadiri oleh para tokoh masyarakat, kader dan simpatisan partai. Acara tersebut sukses digelar panitia Muscab di kantor Sekretariat DPD PAN, Jalan Soreang Banjaran, Desa Cangkuang, Kabupaten Bandung, Minggu (4/9).

”Kami menggelar kegiatan ini dengan tujuan memperkokoh sturuktural partai. Dan Alhamdulillah dalam dua agenda itu kami menyelesaikannya dengan sukses dan lancar. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaran Muscab ini. Sebab apalah artinya semua kegiatan jika tanpa dukungan dan bantuan semua pihak yang tulus menyukseskan Muscab DPC PAN Kecamatan Banjaran dan Soreang,” terang Irman.

Suksesi Muscab DPC PAN Kecamatan Soreang dan Banjaran adalah untuk memperkuat jaringan struktural partai di tingkat kecamatan. DPD PAN Kabupaten Bandung lanjutnya, mempunyai target politik untuk pengurus DPC sebanyak 31 kecamatan se-Kabupaten Bandung.

”Untuk Muscab yang digelar se-Kabaupaten Bandung, diharapkan segera selesai  akhir tahun ini. Untuk selanjutnya, agenda kami adalah pembentukan kepengurusan di tingkat desa atau yang lebih dikenal dengan sebutan musyawarah ranting (Musran),” paparnya.

Dia menjelaskan, sebanyak 280 desa dan kelurahan, ditargetkan akan menjadi agenda utama pembentukannya tahun 2017 mendatang. Dengan demikian, target pemilu di tahun 2019, sudah selesai pembentukkan kepengurusan DPC dan DPRt PAN se-Kabupaten Bandung.

”Kami sangat yakin jika di pemilu tahun 2019 nanti, target raihan PAN sesuai dengan apa yang diinginkan oleh DPP PAN. Di mana kami harus menjadi salah satu partai yang mendapatkan raihan suara terbanyak masyarakat Kabupaten Bandung. Kita doakan saja agar PAN tetap dicintai masyarakat,” tukasnya. (gun/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan