2 Drifter Indonesia Ikut Ramaikan Merdeka Drift

bandungekspres.co.id, KARAWANG – Dua drifter Indonesia yang tergabung dalam Pertamax Motorsport Drift Team, Rio SB dan Lucky Reza, ikut meramaikan Merdeka Drift. Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, yang bakal diselenggarakan di Area Test Drive Techno Mart, Karawang Central Plaza, Sabtu (27/8) mendatang.

”Event ini terasa sangat penting bagi para drifter,” ungkap salah satu drifter Andalan Pertamax Pertamax Motorsport Drift Team, kemarin (26/8).

Sehingga, dirinya berpendapat ajang ini perlu dilaksanakan secara rutin. Menurutnya, ajang ini merupakan wadah dalam melatih skill dan saling bertukar pengalaman.

Menurut drifter berusia 25 tahun ini, melalui acara seperti ini, dunia drifting di Indonesia akan semakin bergairah. Bahkan dapat memberikan dampak positif baik secara nasional maupun internasional.

Sementara drifter lainnya, Lucky mengatakan sebagai ajang yang dapat memicu generasi muda Indonesia. Pihaknya berharap bisa dari ajang ini, bisa merekrut drifter-drifter muda lainnya yang berbakat.

”Merdeka Drift merupakan acara di mana kita bisa merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-71 melalui kegiatan otomotif yang positif,” ungkapnya.

Sedangkan, Direktur Pertamax Motorsport Rifat Sungkar mengungkapkan, Keikutsertaan Pertamax Motorsport Drift Team dalam ajang Merdeka Drift merupakan salah satu langkah nyata dalam mendukung kemajuan olahraga drifting di Indonesia agar semakin berjaya, baik di dalam maupun luar negeri.

”Merdeka Drift digagas oleh Indonesian Drift Community sebagai bentuk dukungan mereka terhadap perkembangan dunia drifting di Indonesia,” ucapnya.

Dia menambahkan, selain akan mengadakan coaching clinic dan latihan bersama, dalam perhelatan tersebut, para drifter—baik senior, junior, maupun pemula—dapat saling bertukar pengalaman dan berbagi ilmu satu sama lainnya.(rls/nit)

Tinggalkan Balasan