L’Imam Seydi Dicoret

bandungekspres.co.id, PELATIH Persib Djadjang Nurdjaman memutuskan untuk memulangkan L’ Imam Seydi, striker asing asal Perancis yang mengikuti trial dua hari terakhir di Persib. Djanur sapaan akrab Djadjang , memutuskan hal tersebut pada Kamis (25/8) siang di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung.

Menurut Djanur, L’ Imam tidak memenuhi ekspektasi yang ia harapkan. Pelatih 48 tahun itu juga tak mau menggantungkan nasib pemain seleksi lebih lama hingga ia harus menentukan segera keputusan.

”Imam sudah saya kasih kepastian, dia sudah enggak, sudah tidak memenuhi ekspektasi, sudah tidak gabung, jadi sudah selesai,” imbuh Djanur kepada wartawan.

Seperti diberitakan sebelumnya, pemain 31 tahun itu datang dalam sesi latihan Persib, Rabu (24/8) kemarin. Ia juga sempat mengikuti latihan keduanya Kamis (25/8) hari ini. Namun Djanur lebih cepat menentukan keputusannya, padahal ia sempat berujar sang pemain memiliki skill yang baik.

”Dia salah satu pemain trial resmi, dia datang dari Perancis, skillnya dia punya, tapi belum memuaskan saya,” ucap pelatih 48 tahun itu.

L’Imam menjadi pemain pertama yang dicoret Djanur musim ini. Dikabarkan bakal ada beberapa pemain lagi berposisi striker yang akan kembali mengikuti trial jelang pendaftaran transfer pemain di jeda musim Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 ditutup. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan