Persija Kalah Tipis dari PSM Makasar

Seusai pertandingan, pelatih Persija Jakarta Jan Saragih, mengatakan terlalu percaya diri kala menghadapi PSM Makassar jadi bumerang bagi timnya. ”Kami bermain sesuai dengan karakter tim,” kata Jan

Pihaknya mengakui telah menciptakan peluang dan bermain konsisten, tetapi belum beruntun. Macan Kemayoran sejatinya tampil agresif dalam laga kali ini. Mereka total melepaskan 14 tembakan, tetapi hanya empat yang menemui target.

Kekalahan ini sendiri menambah penderitaan Persija. Sebab, mereka tak pernah merasakan kemenangan dalam sembilan laga terakhir.

Persija, kata dia, sebenarnya bermain lumayan bagus. Apalagi, dalam catatan setidaknya ada dua peluang emas, tapi gagal berbuah gol. “Hal ini malah jadi bumerang bagi kami sendiri. Progres kami sudah bagus, tapi memang harus lebih bisa manfaatkan peluang,” tandas dia.

Atas hasil ini, Macan Kemayoran masih terpaku di posisi ke-16 klasemen sementara dengan raihan 14 poin dari 16 laga hasil dari tiga menang, lima imbang dan tujuh kekalahan. (ies/JPG/nit)

Tinggalkan Balasan