Bursa Sajadah Hadirkan Konsep One Stop Shopping

bandungekspres.co.id, – MUSIM haji telah tiba. Para calon jemaah Haji sudah mulai berangkat ke tanah suci. Sebagian, masih ada yang menunggu jadwal pemberangkatan.

Ibadah Haji memerlukan persiapan khusus. Pasalnya, jika perlengkapan tidak disiapkan, maka di Tanah Suci bisa jadi mengganggu kekhusuan beribadah. Untuk itu, para jamaah harus mempersiapkan semua perlengkapan ibadah Haji sebelum berangkat.

Bursa Sajadah hadir menawarkan solusi bagi para calon jemaah Haji. Toko ini menyediakan berbagai macam keperluan, perlengkapan serta oleh-oleh Haji dan Umrah. Toko ini menjadi pusat perlengkapan Haji dan Umrah terbesar dan paling komplit. Mengusung konsep One Stop Shoping, pembeli tidak perlu berpindah-pindah toko untuk mencari barang yang dibutuhkannya.

CEO PT Aarti Jaya Bursa Sajadah Heera SKV mengatakan, saat ini, Bursa Sajadah memiliki delapan toko. Dua toko ada di Bandung, yakni di Jalan Inhoftank, Komplek Jati Permai dan Jalan Citarum. Sementara enam cabang lainnya yakni di Jakarta, Bogor, Bekasi, Surabaya, Solo, dan Malang.

”Bursa Sajadah merupakan toko pertama yang menyediakan one stop shopping perlengkapan serta oleh-oleh Haji dan Umrah. Didukung dengan toko yang luas, nyaman, bersih serta mudah dijangkau, membuat para jemaah Haji dan Umrah bisa mendapatkan keperluannya dengan gampang,” ujar Heera kepada Jabar Ekspres belum lama ini.

Menurut Heera, produk yang dijual di Bursa Sajadah sangat bervariatif. Mulai dari perlengkapan Haji dan Umrah seperti kain ihram, baju, skin care, hingga oleh-oleh seperti kurma, kacang arab dan lain-lain.

”Saat akan berangkat ke Tanah Suci memang harus dipersiapkan segala sesuatunya. Jangan sampai, hal sepele tapi bisa mengganggu aktivitas ibadah di sana. Kalau saat berangkat sudah komplit, di tanah suci kita tinggal fokus ibadah, tanpa harus beli ini beli itu. Misalnya, kita menjual skin care yang khusus bagi Jemaah Haji dan Umrah. Di sana (Arab Saudi) kan cuacanya panas, jadi butuh skin care,” papar Heera.

Bagi jemaah yang ingin membeli perlengkapan Haji dan Umrah, bisa mengunjungi toko Bursa Sajadah. Jemaah akan mendapat pelayanan yang baik. Selain itu, area parkir yang luas memudahkan konsumen dalam berbelanja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan