Sabana Tumbuh Bersama Keluarga Indonesia

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Memasuki usia 10 tahun, Sabana Fried Chicken menggelar acara syukuran ulang tahun (milad) serta halal bihalal bersama supliyer dan mitra. CEO Sabana Fried Chicken H. Syamsalis mengatakan, di usia 10 tahun, Sabana berupaya mewujudkan visi kemitraan, sebagai upaya yang berkelanjutan bagi bangsa Indonesia.

”Yang diharapkan bisa dilanjutkan oleh generasi kita, anak cucu kita, serta berkelanjutan,” ujar Syamsalis. Milad ke-10 Sabana mengangkat tema ”Tumbuh bersama keluarga Indonesia,” karena digerakkan oleh keluarga-keluarga Indonesia kurang lebih 1500 keluarga Indonesia. Lebih lanjut Sabana mengajak para mitra dan supliyer agar lebih bersyukur dengan senantiasa berdzikir. ”Separuh sukses itu selalu ingat kepada Allah, atau dzikrullah,” ujarnya.

Di tempat yang sama, CEO Jambu Raya Asep Saepul sebagai supliyer ayam potong mengaku bangga dengan keberadaan bisnis Sabana dengan grafik yang terus menanjak.

”Pertumbuhan Sabana yang sangat bagus, karena the great team sabana bisa tumbuh, sabana bisa jadi pilihan usaha bagi mereka yang tidak bekerja atau dipecat,” tambahnya.

Mengingat semakin bertumbuhnya Sabana, pada 2017 Jambu Raya akan berencana memotong 30-35 ribu ekor per hari. Di 10 tahun, Sabana adalah pembuktian bahwa 10 tahun merupakan validasi hubungan yang akan berlanjut. (rls/fik)

Tinggalkan Balasan