Tya Arifin Masih Ingin Lanjutkan Karir di Indonesia

AKTRIS dan model Tya Arifin mengaku masih ingin melanjutkan karirnya di Indonesia. Meski usai dipersunting sang suami Tya menetap di Malaysia, namun bukan berarti dia meninggalkan sepenuhnya karir di dunia hiburan tanah air.

Beruntung, sang suami mendukung penuh karirnya di dunia hiburan. Maka itu, wanita kelahiran Palembang, 22 Oktober 1994 yang terkenal lewat perannya di sinetron Preman Pensiun itu jadi enjoy menjalani pekerjaannya sebagai artis.

”Aku enjoy aja berkarir nggak ada beban,” ujar Tya saat ditemui di Oriental Hotel, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.  Bahkan, meski harus bolak-balik Indonesia-Malaysia, Tya rela melakoninya.

Nggak jauh karena aku happy. Pesawat juga dekat, jadi nggak ada halangan,” tambahnya.

Saat disinggung soal penampilannya yang tetap cantik pasca menikah, wanita 21 tahun itu mengaku menjaga kesehatan dan kecantikan dengan produk yang sudah teruji klinis. ”Yakin dengan yang pasti-pasti aja, karena kan sudah teruji klinis. Kalau yang kayak daun sirih, bawang putih itu resep dari ibu,” jelasnya.

Meski lebih memilih produk kecantikan modern, Tya sesekali masih menggunakan bahan-bahan alami untuk perawatan. Tya masih memakai bahan alami khususnya untuk perawatan rambut.

”Kalau untuk rambut, aku lebih suka yang alami. Seperti lidah buaya, stoberi, dan yoghurt,” ungkapnya.

Bahkan, tak jarang istri dari Asyraf Khalid ini harus membuat sendiri bahan-bahan alami tersebut. ”Bikin sendiri di rumah. Kalau nggak beli produk yang ada kandungan bahan alaminya,” pungkasnya. (anh/JPG/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan