Forki Bandung 2016-20120 Dilantik

bandungekpsres.co.id, SUMUR BANDUNG – Ketua Federasi Olah Raga Karate-do Indonesia (Forki) Jawa Barat Gianto Hartono resmi melantik pengurus Forki Kota Bandung masa bakti 2016-2020 di Pendopo Kota Bandung Jalan Wastu Kencana kemarin (13/8). Gianto mengatakan, dengan dilantiknya kepengurusan Forki Kota Bandung masa bakti 2016-2020, diharapkan Forki Kota Bandung bisa lebih meningkatkan prestasinya. Untuk itu semua pengurus harus bisa melakukan pembinaan pada para atletnya sehingga bisa meraih prestasi.

”Saya harap apa yang sudah dicapai Forki Kota Bandung bisa dipertahankan. Bahkan bisa lebih meningkatkan prestasinya,” kata Gianto kepada wartawan saat ditemui usai pelantikan.

Sementara itu, Ketua Umum Forki Kota Bandung Deden Deni Gumilar memaparkan, pengurus baru Forki Kota Bandung bertekad lebih meningkatkan prestasi para atlet. Namun demikian, semua itu tentunya harus ada dukungan dari semua pihak. Sehingga bisa mencapai target sesuai dengan harapan semua pengurus khususnya.

”Saya harapkan dukungan dari semua pihak karena kami tidak akan mungkin bisa meraih prestasi tanpa adanya dukungan dari semua pihak,” jelas Deden.

Deden menjelaskan, dengan adanya dukungan dari semua pihak, tentu pembinaan kepada para atlet juga akan bisa dilakukan lebih optimal.

Menurut Deden, di masa kepengurusannya empat tahun ke depan, pihaknya akan mencoba melakukan pembinaan yang lebih intensif. Dia berharap dapat melahirkan atlet yang bisa dibanggakan oleh Kota Bandung dan mampu bersaing di tingkat Jabar, nasional bahkan internasional. ”Untuk mempersiapkan atlit yang potensial dengan melakukan pembinaan mulai dari tingkat dasar,” pungkasnya. (dn/fik)

Tinggalkan Balasan