KD Siapkan Kejutan

 PENYANYI Krisdayanti bakal menunjukkan karya terbarunya di malam puncak ulang tahun SCTV ke 26  SCTV. Istri dari pengusaha Timor leste, Raul Lemos itu bakal mendapat segmen khusus.

”Ini akan jadi kado buat saya juga,” ujar KD saat ditemui di Sanayan City, Jakarta Pusat, (11/8).

KD akan berkolaborasi dengan Komposer ternama Erwin Gutawa yang akan mengiring KD dalam mendendangkan deretan lagu-lagunya terbaiknya.

”Nanti ada panggung khusus saya berkolaborasi dengan Erwin Gutawa dan diringi oleh Erwin Gutawa dengan orcestra dan akan ada transisi penampilan dance icon yang akan meremix lagu-lagu yang Krisdayanti,” tambahnya.

KD menjanjikan sebuah penampilan yang berbeda. Pasalnya KD akan bertransformasi menjadi KD yang Baru dengan membawakan single terbarunya di Panggung malam puncak tersebut.

”Ini transpormasi menjadi KD yang baru. KD yang baru disini, Lebih menyinggung soal single internasional saya.  Nanti akan nyanyi secara live,” jelas mantan istri Anang Hermansyah tersebut.

Sedikitnya KD akan melantunkan 5 buah lagu kesayangannya. Lagu-lagu tersebut diambil dari lagu-lagu terhits Kridayanti. Selain itu lagu terbaru krisdayanti yang sempat di rilis dan rekaman di Amerika juga akan dibawakan.

”Saya akan menyanyikan, lagu-lagu seperti, mencoba untuk setia, rembulan, mahadaya cinta itu akan di remix dan akan ada lagu yang baru lagu slep to dream,”terangnya.

Secara penampilan KD juga telah mempersiapkan sebuah konsep yang berbeda. Konsep yang bakal disuguhkan meliputi penampilan yang sedikit glamour dan terkesan seksi. Namun masih dalam batas Normal.

”Ya pastinya akan berbeda treatmennya. Akan mengunakan baju yang sedikit glamor dan berubah ke yang lebih yang fres dan fun, tapi walaupun seksi tapi tetap dalam batasannya,” pungkasnya.  (anh/asp)

Tinggalkan Balasan