Djanur Pastikan Tim Siap Tempur

bandungekspres.co.id, PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memastikan, skuat Maung Bandung sudah siap tempur menghadapi Barito Putera pada laga kandang Torabik Soccer Championship (TSC) A 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/8) hari ini.

Menurut Djanur sapaan akrabnya, pasukannya sebelumnya harus menempuh perjalanan yang cukup melelahkan. Selain itu saat perjalanan menuju Bogor, bus yang mereka tumpangi sempat mengalami kecelakaan.

Meski begitu, dia memastikan hal itu tidak menganggu konsentrasi Atep dan kawan-kawa untuk melakoni pertandingan TSC A 2016 yang memasuki pekan ke-15 ini.

”Lawan Barito Putera sudah siap, semua pemain yang disiapkan siap diturunkan. Arti nya walaupun dalam dua Minggu ini kami melakoni perjalan yang cukup melelahkan dua kali ke Papua dan ke Padang balik lagi ke Bandung, itu barangkali tidak akan jadi alasan bagaimanapun kita harus siap lawan Barito di Stadion Pakansari,” tegas Djanur.

Djanur menamambahkan, pada pertandingan besok pihaknya menginstruksikan pasukannya untuk bermain maksimal, agar target meraih poin penuh bisa teralisasi.

”Untuk pertandingan besok kami akan mengeluarkan segala kemampuan karena jujur sudah banyak kehilangan poin dan besok sepertinya kami harus mengejar tiga poin,” tekaad Djanur. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan