Persib Disambut Paguyuban Warga Jabar

bandungekspres.co.id, PERSIB mendapatkan undangan acara ramah tamah dari paguyuban warga Jawa Barat (Jabar) yang ada di Serui, Papua. Pemain, official dan jajaran pelatih semua berbaur pada acara yang berlangsung di Masjid Muhajirin, Minggu (7/8) pagi.

Pada sambutannya, Pelatih Djadjang Nurdjaman menyampai terimakasih, sebab selain Bobotoh yang ada di daerah lain, dukungan dan doa dari warga Jawa Barat di Serui juga memberikan kontribusi untuk kemajuan Persib.

”Terimakasih karena dukungan dan doa dari warga Jabar di Serui juga, bagian dari kesuksesan kita,” kata Djadjang.

Sementara ketua paguyuban, Sadikin, mengatakan, Persib akan tetap menjadi tim kebanggaan warga Jawa Barat di Serui, meskipun kemarin baru kalah dari tim asal kota mereka tinggal, Perseru Serui. Dukungan dari jarak jauh pun akan tetap dipanjatkan demi kemajuan Maung Bandung.

Salah satu sesepuh paguyuban, Satam Suryaatmaja berharap, silaturahmi yang dibangun kali ini juga sebagai dukukungan untuk tim selalu bermain ’ciamik’ dalam berbagai laga.

”Ini silaturahmi pertama kita, tapi sudah sejak lama kita mendukung tim Persib, doa kita terus panjatkan, semoga tim kebanggaan kita terus berprestasi,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, tim mendapat jamuan makan khas Papua, Papeda. Beberapa pemain yang kali pertama merasakan makanan berbahan sagu ini turut menikmatinya. Sebagai tanda mata, tim pun memberikan satu buah jersey kepada Ketua Paguyuban.

Persib memang tak langsung pulang setelah bertanding dengan Perseru. Karena keterbatasan jadwal pesawat, yang tidak ada penerbangan dari Serui di hari Minggu kemarin, Maung Bandung dijadwalkan pulang ke Bandung Senin (8/8) pagi ini. (pci/asp)

Tinggalkan Balasan