oleh

Kalah Bukan Berarti Jelek, Tatap Laga Selanjutnya

bandungekspres.co.id, ZULHAM Zamrun menilai kekalahan timnya 0-1 dari Perseru bukan berarti Persib bermain jelek. Menurutnya, Persib belum mendapatkan keberuntungan pada laga lanjutan TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo di Stadion Marori, Sabtu 6 Agustus kemarin.

Pemain asal Ternate ini mengatakan, jika Persib sudah bermain maksimal pada pertandingan pekan ke-14 tersebut. Pemain sudah memberikan permainan terbaiknya untuk bisa mencuri poin di Serui.

”Kalah dari sini bukan berati kita bermain jelek. Saya melihat semua pemain sudah bermain sesuai intruksi, hanya memang dewi fortuna belum berpihak kepada kita,” kata Zulham di Serui, Minggu (7/8).

Tidak hanya itu, gol yang berhasil dicetak pemain Perseru Serui itu merupakan gol keberuntungan. Menurut Zulham, setelah gol itu, lawannya tidak melakukakan banyak serangan berbahaya lagi.

”Saya kira itu keberuntungan, karena gol mereka juga hanya satu dan setelah itu tidak ada. Tapi memang, itu gol tiba-tiba dan kesempatan itu langsung jadi gol. Sisanya tidak berbahaya,” ucapnya.

Namun, memang ada faktor non teknis yang dirasakan olehnya kurang berpihak kepada Maung Bandung. Selain keputusan pengadil lapangan, Persib harus melakoni perjalanan panjang sebelum tiba di Serui.

”Kita pasti ada rasa kelelahan, walaupun tidak dirasa. Karena sebagai pemain profesional ini sebuah resiko yang harus siap ditanggung,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.