Kim Kardashian Prihatin Kekerasan Senjata Api

Di balik sosoknya yang glamor dan penuh kontroversi, Kim Kardashian juga punya kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Pada Jumat waktu setempat (5/8), Kim bersama ibu dan kedua saudari Kardashian-nya menghadiri event kepedulian yang diadakan Moms Demand Action dan Everytown for Gun Safety di Woodland Hills, Los Angeles, AS. Dalam acara itu, Kim beserta klan Kardashian menunjukkan keprihatinan terhadap kasus kekerasan dengan senjata api (senpi).

Di sana Kim juga berdiskusi dengan para tamu undangan terkait upaya pengurangan kasus senpi. Istri Kanye West tersebut bahkan membagikan sejumlah gambar saat acara berlangsung. ”Tidak lagi,” ujarnya sebagai naskah foto yang diunggah ke Snapchat. Kim ingin kasus kekerasan senpi tidak terjadi dan memakan korban lagi.

Kim juga sangat menikmati momen makan siang bersama para survivor. Para survivor itu adalah mereka yang berhasil bertahan hidup dalam insiden kekerasan senpi. ”Makan siang bersama para survivor,” tulisnya sebagai naskah di sebuah foto yang juga diunggahnya ke Snapchat.

Adik tiri Kim, Kendall Jenner, juga tampak dalam acara itu. Para bintang Keeping Up with the Kardashians tersebut lantas mengunggah foto yang menunjukkan mereka kompak mengenakan gelang bertulisan ”Not One More” (Jangan Ada Lagi). (People/len/c9/sof/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan