oleh

Jaga Stamina, Kondisi Cuaca Bisa Menyulitkan Persib

Tim Persib akan melakoni laga ke empat belas di tanah Papua. Bertanding di stadion Marora kepulauan Yapen, Papua Barat, skuad Persib harus bekerja keras saat menghadapi tuan rumah Perseru Serui pada hari sabtu (6/8) siang ini .

Maung Bandung sendiri saat ini tengah bercokol di peringkat ke 6 klasemen sementara TSC 2016 dengan mengantongi nilai 20, sementara tim Perseru Serui berada di posisi 12 dengan nilai 15. Dalam lawatannya ke Serui ini Maung Bandung hanya membawa kekuatan 17 Pemain andalannya. Sementara 8 pemain lain ditinggal di Bandung.

Dalam menghadapi tim asuhan Robby Maruanaya ini, Pangeran Biru memang belum mengetahui secara keseluruhan karakter dan pola permainan tim lawan. Namun berbekal kemenangan atas Persipura Jayapura, beberapa waktu lalu, sedikitnya harus bisa memberikan semangat tersendiri bagi para pemain.

Tim persib dalam menghadapi tim Perseru Serui ini harus tetap waspada mengingat faktor fisik dari tim lawan berada di atas rata-rata para pemain Persib termasuk faktor Cuaca yang dihadapi saat ini, jaga pergerakan pemain tengah Perseru Serui seperti, Arthur Barios Bonai, Mote dan Franklyn Rumbiak termasuk para pemain di lini depan Irvan yunus Mofu dan Yoksan Arna. Namun demikian tim Persib tetap harus memperagakan ciri khas/karakternnya yakni bola-bola pendek dari kaki ke kaki. Dengan demikian tim lawan akan merasa kelelahan dan yang sangat penting lagi waspadai serangan balik dari tim lawan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga