Pemain Tak Diboyong Ke Serui, Diberi Tugas Khusus

bandungekspres.co.id, PERSIB Bandung akan memboyong sebanyak 17 pemainnya untuk menghadapi pertandingan tandang menghadapi Perseru Serui di Sadion Marora, Kepulauan Yapen, Papua Barat, Sabtu (6/8/2016).

Menurut pelatih Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, selama Maung Bandung berada di Papua, pihaknya memberikan tugas kepada pemain yang tidak diboyong ke Serui untuk menjaga kebugaran dengan menggelar latihan bersama asisten pelatih Asep Sumantri.

Pemain yang berada di Bandung ditugaskan menjaga kebugaran, agar kondisi mereka tidak jauh berbeda dengan pemain yang ikut ke Serui. Apalagi, setelah menghadapi Perseru, tim Maung Bandung akan melakoni laga kandang.

”Pemain yang enggak ikut ke Serui tetap berlatih di sini bersama Pak Asep,” kata pelatih asal Majalengka ini ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (3/8).

Sementara itu, tim Maung Bandung rencanannya akan bertolak ke Serui malam ini dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Rombongan tim Persib akan dua kali menaiki pesawat menuju Serui. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan