oleh

Kepala BKD KBB Diciduk

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) berinisial TN yang bertugas di lingkungan Pemerintah Bandung Barat dibekuk oleh petugas Dirnakoba jajaran kepolisian Daerah Jawa Barat. Pelaku TN diketahui menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemerintah Kabupaten Bandung Barat.

Selain TN, petugas juga berhasil meringkus sindikat narkoba yang berinisial CS, U, JK dan IC. Penangkapan TN dilakukan setelah polisi berhasil mengintrogasi CS untuk membeli narkoba jenis sabu-sabu kepada JK.

”CS diketahui bekerja sebagai sopir kepada TN,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus kepada Jabar Ekspres, kemarin (1/8).

”Setelah melakukan pengembangan dari ketiganya, barulah petugas menangkap IC dan U di tempat yang berbeda,” tambah Yusri.

Dia menegaskan, penangkapan TN sendiri dilakukan di lobi hotel Le Aries, Jumat dini hari (29/7).  Dari lima pelaku, petugas berhasil mengamankan tujuh paket sabu dengan berat-berat masing-masing 0,7 gram. Untuk paket yang dipesan oleh TN tidak sampai satu gram atau setara dengan Rp 1,3 juta. ”Saat ini para pelaku sudah mendekap tiga malam di Polda Jabar,” tegas Yusri. ”Yang jelas TN ini adalah pejabat Bandung Barat, tapi nggak tau bagian mananya,” urai Yusri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga