Deden Semakin Termotivasi

bandungekspres.co.id, PERSIB Bandung akan melakoni laga melawan Perseru Serui dalam lanjutan Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC) A, Sabtu (6/8) nanti.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Marora ini, akan menjadi pengalaman pertama bagi kiper Persib Bandung M Natsir. Dia pun bertekad menampilkan permainan terbaiknya jika dipercaya tampil kembali oleh Pelatih Djadjang Nurdjaman.

”Baru pertama kesana (Serui), pengen main kalau dipercaya sama pelatih. Mudah-mudahan di pertandingan berikutnya dapat kesempatan, saya akan mengikuti apa kata pelatih saja,” kata Deden sapaan akrabnya, Senin (1/8).

Sebelumnya, Deden dipercaya turun dimenit awal ketika berhadapan dengan Persela Lamongan pekan lalu. Berkat penampilan apiknya, mantan kiper Arema Cronus ini mencatatkan clean sheet.

Kemenangan atas Laskar Jaka Tingkir menjadi modal bagi kiper dengan nomor punggung 1 ini. Selain itu, dukungan dari orang tua dan rekan setimnya mampu membangkitkan semangat dalam bermain.

”Motivasi banyak, mungkin yang utama keluarga, kedua orang tua di rumah selalu ngasih motivasi, lalu teman-teman seperti pelatih, ofisial dan rekan-rekan di lapangan, itu menjadi motivasi,” tuntas Deden.

Sementara itu, Persib Bandung akan menempuh perjalanan panjang ke Papua. Atep dan kawan-kawan hanya memiliki waktu persiapan cukup singkat di Bandung. Karena, rencanannya tim Maung Bandung akan bertolak ke Papua pada H-3.

”Pasti perjalanan melelahkan, kemudian persiapan kita juga cuma punya dua kali latihan. Tiga sama kemarin yang hanya recovery,” kata pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan