Djanur Siapkan Pemain Lawan Perseru

bandungekspres.co.id, PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman sudah mengantongi nama-nama yang akan dia bawa ke Serui untuk memainkan laga kontra Perseru. Namun Djadjang masih menyimpan rapat siapa saja anak asuhnya yang akan diboyong. Dia masih ingin melihat keseriusan pasukannya selama latihan guna mencuri perhatiannya. Pelatih 58 tahun ini memang sangat menghargai kerja keras pemain saat melahap menu latihannya.

”Sudah punya gambaran tapi belum bisa disebutkan ke media. Nanti kita sebutkan,” ujarnya ketika diwawancara di Mess Persib, Senin (1/8).

Menurutnya sejauh ini kondisi anak asuhnya siap tempur untuk pergi ke Serui. Hanya Purwaka Yudhi yang masih dalam pantauan akibat cedera di bagian lututnya. Stoper asal Lampung tersebut memang kembali menerima cedera saat menjamu Persela Lamongan. Hanya Samsul Arif yang sudah dipastikan absen karena mendapakat sanksi akumulasi kartu kuning.

”Masih ada masih banyak saja. Sampai hari ini kondisi bagus tidak ada yang cedera serius. Purwaka sedikit lagi (pulih), kalau yang berhalangan main cuma Samsul,” tuturnya.

Djadjang sendiri di akhir pekan ini tidak akan banyak melakukan perubahan susunan starting line up. Menurutnya jika ada nama yang diganti, hal itu dilakukan untuk menambal celah yang masih menganga. Berbagai evaluasi memang dilakukan tim pelatih usai menaklukan Persela dengan skor tipis 1-0. ”Kalaupun ada pemain yang baru di line up itu artinya bukan semacam rotasi, tapi ada gambaran dari pertandingan kemarin,” tukasnya. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan