oleh

Soal Seleksi Timnas, Basna Tunggu Putusan Manajemen

bandungekspres.co.id, PEMAIN belakang Persib Bandung, Rudolf Yanto Basna masih menunggu surat resmi terkait pemainggilannya untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia bersama lima penggawa Maung Bandung lainnya.

Basna dan lima penggawa Persib yakni Made Wirawan, Kim Jeffrey Kurniawan, Rachmad Hidayat, Zulham Malik Zamrun dan Samsul Arif terpanggil untuk seleksi persiapan Piala AFF Myanmar dan Filipina pada 19 November 2016 mendatang.

Selain itu, pemain asal Papua ini menambahkan, soal keputusan diizinkan atau tidaknya mengikuti seleksi merupakan wewenang dari manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB). Pasalnya, tim Persib sendiri memiliki jadwal pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC) A di sela-sela tahapan seleksi.

Baca Juga:  Waduh, Alami Patah Hidung saat Latihan bersama Persib, Begini Kondisi Teja Paku Alam

”Sejauh ini belum ada surat langsung kepada saya, tapi kalau memang ada panggilan secara pribadi saya siap dan saya menunggu keputusan dari menejemen juga,” jelas pemain terbaik Piala Jenderal Sudirman ini.

Menurut pemain asal Papua ini, pemanggilan ini merupakan kesempatan baginya bisa memperkuat skuat Garuda. Apalagi, berkostum Timnas merupakan cita-cita setiap pemain sepak bola.

”Saya bersyukur puji Tuhan bisa di panggil ke timnas senior. Dengan moment ini saya bisa belajar dari senior-senior yang di sana biar ke depannya lebih baik lagi,” kata pemain yang sebelumnya sempat berkostum Mitra Kukar ini. (voc/asp)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga