Mitsubishi Gelar Special Test Ride dan Test Drive

bandungekspres.co.id, REGOL – Untuk lebih memperkenalkan lini kendaraan ke halayak luas, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), mengajak para penggemar kendaraan Mitsubishi di Kota Bandung berpartisipasi dalam acara Special Test Ride & Test Drive Bersama Hiroshi Masuok di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung pada Sabtu (30/7).

Kegiatan test drive ini ditujukan agar Mitsubishi Lovers dan media agar dapat lebih memahami product knowledge, performa, serta fitur kendaraan Mitsubishi langsung dari pereli profesional Hiroshi Masuoka, sebagai MMC Global Brand Ambassador yang juga pereli kelas dunia. Selain Hirochi, hadir pula pereli nasional Rifat Sungkar dalam kegiatan ini.

Event ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang diadakan di enam kota pada 21-31 Juli 2016. Sebelumnya, kegiatan serupa telah dilaksanakan di Pekanbaru, Surabaya, Makassar, dan Palembang. Pada acara tersebut, pengunjung dapat menguji performa kendaraan bersama Hiroshi Masuoka dan Rifat Sungkar di jalur on road dengan berbagai rintangan, seperti jalan bertekstur (bumpy), menanjak, miring, licin, dan dengan genangan air.

Rifat Sungkar mengatakan, semua mobil yang dilibatkan dalam kegiatan ini ada dalam kondisi standar dengan performa yang mumpuni untuk melibas segala medan yang jadi handicap. ”Mobil ini sangat cocok untuk digunakn disegal medan,” kata Rifat.

Sementara Hiroshi Masuoka mengungkapkan, bagi dirinya, agresivitas mobil sangat penting. Seperti halnya Mitsubishi Pajero Sport memiliki kemampuan yang agresif. Namun tidak hanya itu, semua varian Mitsubishi yang di test ini juga mudah dikendalikan. ”Kendaraan Mitsubishi memang cocok digunakan di setiap jenis jalan apapun,” jelasnya.

Terpisah, Head of MMC Sales Group PT KTB Imam Choeru Cahya menegaskan, mengenai pentingnya memberikan penjelasan dan edukasi melalui event-event seperti ini kepada konsumen. Hal ini, selain agar lebih memahami kemampuan kendaraan yang dimilikinya, konsumen juga dapat memaksimalkan penggunaan kendaraan diberbagai kondisi dan jenis medan.

”Acara ini diadakan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab terhadap pelanggan sehingga konsumen akan lebih percaya akan produk Mitsubishi,” pungkasnya. (dn/odi/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan