Hari Ini Skuad Maung Kembali Berlatih

bandungekspres.co.id, PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memberikan jatah libur kepada anak asuhnya selama dua hari sebelum kembali berkumpul dan menggelar latihan pada Senin (1/8) hari ini.

”Libur dulu dua hari, nanti Senin kita latihan lagi,” kata pelatih yang membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.

Libur tersebut diberikan pelatih akrab disapa Djanur ini, setelah sebelumnya Atep dan kawan-kawan melakoni pertandingan kandang menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (29/7) lalu.

Pada pertandingan pekan ke-13 Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 tersebut, skuat Maung Bandung mampu meraih poin maksimal, setelah gol tunggal Robertino Pugliara di menit ke-48 tidak dapat diantisipasi penjaga gawang lawan.

Sementara itu, setelah menghadapi Persela, tim kebanggaan bobotoh ini akan kembali melakoni pertandigan tandang di TSC A 2016 menghadapi tuan rumah Perseru, Sabtu (6/8) mendatang.

Menghadapi Perseru, Maung Bandung diharapkan tampil lebih baik. Terlebih saat ini Persib tengah berada dalam performa terbaiknya usai mengalahkan Persela Lamongan. ” Tentunya kita ingin yang terbaik dalam setiap pertandingan. Ya, kami harus bisa memenangkan semua laga untuk mengejar target empat besar di putaran akhir nanti,” tutupnya. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan