Spaso Masih Fokus di Melaka United

bandungekspres.co.id- ILIJA Spasojevic merespon ketertarikan Pelatih Djadjang Nurdjaman untuk kembali memboyongnya ke skuad Persib setelah adanya rencana mendepak strikernya saat ini Juan Carlos Belencoso. Pasalnya, baru-baru ini, Manajer Persib dan Pelatih Djadjang Nurdjaman sudah memutuskan akan mencoret pemain asal Spanyol ini pada akhir ptaran pertama Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Keputusan itu dilakukan Djanur sapaan Djadjang, dengan alasan Belencoso tidak bisa menunjukkan performa terbaiknya hingga pekan ke-12 TSC A 2016. ”Sebuah kehormatan untuk saya jika Coach Djanur, salah satu pelatih terbaik di Indonesia masih menunjukkan apresiasi atas kinerja saya,” tulis Spaso dalam akun instagram pribadinya @spaso_87, dikutip Viking official.com.

Dia menambahkan, hingga saat ini tidak pernah melupakan Bandung dan Indonesia, hanya saja saat ini Spaso milih fokus membawa Melaka United SA menembus kompetisi Malaysia Super League (MSL).

”Saya tidak pernah lupa Bandung dan Indonesia. tetapi saat ini fokus saya adalah membawa Melaka United SA ke Malaysia Super League. Terima kasih Bobotoh telah mendukung saya dimanapun saya berada,” tuntas dia.

Hingga pekan ke-11 Liga Malaysia, Spaso telah membukukan 10 gol. Dia pun bersaing ketat dengan striker PKNS asal Argentina, Gabriel Miguel Guerra yang sudah mencetak 11 gol.

Sebelumnya, Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, masih tertarik mendatangkan lagi striker asal Montenegro, Ilija Spasojevic. Pelatih berusia 51 tahun ini menilai, performa Spasojevic di klub Malaka United (Liga Malaysia) sangat mengesankan.

”Cukup tertarik sudah teruji dia (Spasojevic). Dia tahu sepakbola kita, saya pun coba mendekati karena saya punya kontaknya, kalau komunikasi ada,” ujarnya.

Namun, keinginan Djanur mendatangkan Spaso harus menunggu dulu. Pasalnya, pemain yang pernah membawa Persib juara Piala Presiden 2015 ini masih terikat kontrak berdurasi dua tahun dengan Malaka United.

”Dia dikontrak dua tahun. Karena waktu itu juga pas mau pergi kan dia tunjukin kontraknya,” tutup pelatih kelahiran Majalengka ini. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan