Persib vs Persela: Bayar Hasil Buruk!

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Zulham Malik Zamrun akan kembali berhadapan dengan saudara kembarnya Zulfin Zamrun pada laga Persib Bandung menjamu Persela Lamongan, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), hari ini (29/7).

Menurut Zulham, duel kontra Zulfin yang saat ini berksotum Persela, tidak jauh berbeda dengan laga sebelumnya di Piala Presiden. Saat itu, Persib bertanding dengan Pusamania Borneo FC (PBFC) di babak semifinal.

”Biasa saja seperti lawan sebelumnya di Piala Presiden kan sama seperti itu juga. Kira-kira Sudah delapan bulan mungkin tidak bermain satu lapangan dengan dia,” kata Zulham di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, kemarin (28/7).

Pada laga nanti, dia mengaku, akan duel langsung dengan adiknya. Sebab, posisi Zulfin saat ini lebih sering dipasang sebagai bek sayap. Meski begitu, Zulham siap untuk berhadapan dengan sang adik dan membuatnya pulang tanpa poin dari Bandung.

”Dia bisa main di mana saja. Tapi dia kemarin-kemarin main di bek kiri. Kalau posisinya bertepatan ya mau gimana lagi yang jelas kalau besok diberi kesempatan main engga janji sih cuma saya akan buat dia sama seperti pertandingan sebelumnya di Piala Presiden buat dia menangis,” papar Zulham.

Sementara itu, Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, bertekad ingin memupus trend positif Persela Lamongan di pekan ke-13 Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC) A.

Untuk diketahui, di dua laga terakhir Laskar Jaka Tingkir meraih empat poin ketika melawan Sriwijaya FC dengan skor 2-2 dan menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) dengan skor 1-0.

”Persela sekarang sedang meningkat. Artinya itu menjadi bekal mereka menghadapi Persib Bandung,” kata Djadjang di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, kemarin (27/7).

Meski demikian, Djadjang berharap, Atep dan kawan-kawan mewaspadai motivasi berlipat tim Laskar Joko Tingkir. Terlebih, Pelatih Persela Sutan Harhara merupakan pelatih anyar selepas Stefan Hansson.

Menurut dia, sudah menjadi rahasia umum setiap tim yang berhadapan dengan tim sekelas Persib, lawan dipastikan akan memiliki motivasi berlipat.

”Dengan pelatih baru selalu akan menjadi motivasi tersendiri. Satu lagi yang wajib diwaspadai ketika mereka tampil melawan Persib di kandang. Dan itu yang selalu diantisipasi, tambahan motivasi bermain di Bandung,” urainya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan