Conte Doakan Carlos Tevez

bandungekspres.co.id, PASADENA – Manajer Chelsea Antonio Conte tak mau berkomentar banyak soal rumor Carlos Tevez. Conte hanya mendoakan yang terbaik untuk karier Tevez.

Masa depan Tevez saat ini tengah dispekulaskan menyusul kekalahan Boca Juniors di semifinal Copa Libertadores dari tim debutan Independiente del Valle beberapa waktu lalu.

Tevez yang kecewa berat pun disebut-sebut membuka peluang untuk kembali lagi bermain di kompetisi Eropa dan itulah yang dimanfaatkan oleh sejumlah klub seperti Chelsea serta West Ham United.

The Blues dirumorkan ngebet mendatangkan Tevez. Apalagi ada sosok Antonio Conte sebagai manajer yang membawa Tevez ke Juventus pada 2013 lalu.

Soal rumor tersebut, Tevez sendiri sudah menolaknya mentah-mentah dan menegaskan kesetiaannya tetap berseragam Boca. Kini giliran Conte yang menanggapi rumor tersebut. Apa katanya?

”Carlos adalah pemain saya ketika saya melatih Juventus dan kami punya musim yang fantastis,” ujar Conte seperti dikutip Soccerway.”Saya sangat menghargai Carlos, sebagai pemain dan juga sebagai pribadi,” sambungnya.

”Tapi kini saya tahu dia adalah pemain Boca dan dia sudah berkorban banyak untuk kembali ke Argentina. Saya doakan yang terbaik untuk dia dan keluarganya,” tutupnya. (dtk/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan