Babak Baru ”Perang” Pep-Mou

Setelah tiga musim, takdir mempertemukan kembali keduanya di Stadion Nasional Beijing pada turnamen pramusim International Champions Cup zona Tiongkok sore nanti. Apakah nantinya mereka bakal kembali mengeluarkan kalimat pedas?

Dengan enteng, Guardiola menepisnya. Manajer yang telah merengkuh 21 gelar dalam delapan musim terakhir itu mengatakan bahwa ini adalah laga persahabatan. So, tidak harus ada momen dimana mereka bakal saling beradu mulut sebelum pertandingan dan ketika berada di tepi lapangan.

”Aku bakal menjabat tangannya. Mengapa tidak? Kami adalah pria terhormat,” kata Guardiola kepada Daily Mirror. ”Dia ingin menang, aku juga ingin menang. Namun, ini hanyalah laga persahabatan. Tidak lebih,” lanjutnya.

Mourinho sendiri tampaknya cuek dengan fakta bahwa dia bakal kembali head to head dengan mantan anak didiknya.

”Tidak ada bedanya. Mau Pep di City, atau Manuel Pellegrini, atau mungkin Roberto Mancini. Tidak masalah buatku,” tuturnya kepada The Sun.

Hanya, dia memberikan sedikit ”komentar”. Guardiola berujar bahwa kedatangan Guardiola dengan status mengilap karena dia telah membawa tiga gelar Bundesliga dan dua DFB Pokal semata-mata karena faktor ”beruntung”.

”Aku mungkin bisa seperti itu jika level kompetisinya lebih mudah,” sindirnya seperti dilansir The Telegraph. ”Namun, aku lebih memilih riisko (pindah ke Premier League). Mungkin, di masa depan aku bakal beralih ke negara dimana kitman bisa menjadi pelatih,” imbuhnya. (apu/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan