oleh

Tantan Optimistis Tatap Laga Lawan Persipura

bandungekspres.co.id, STRIKER Persib Bandung,  Tantan bertekad meraih hasil maksimal di partai kandang saat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (21/7) mendatang. Menurutnya, kegagalan di partai sebelumnya membuat dia termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi bobotoh.

”Kalau beban pasti ada, tapi kita jangan kemakan sama beban, kalau kita mikirin beban kapan kita bisa keluarnya,” tutur Tantan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, kemarin (18/7).

Baca Juga:  Polemik, Marc Klok Tuding Pihak Persija Tak Menghormatinya

Diakui olehnya, Kedua tim pernah bertemu di final Indonesia Super League (ISL) 2014. Walaupun begitu, menurutnya tim lawan banyak berubah.

Dia menjelaskan, kehadiran Ricardo Salampessy dan Bio Paulin di barisan betahan tim lawan akan menjadi ujian bagi timnya. Kekompakan lini per lini Persipura tentu saja jadi tantangan bagi Tantan pribadi.”Kalau tantan lihat sih mereka kerja samanya bagus juga,  apakagi pemain belkakang, cukup kuat,” katanya.

Baca Juga:  Polemik, Marc Klok Tuding Pihak Persija Tak Menghormatinya

Sebagai pemain, dia merasa harus siap dihadapkan dengan kondisi apapun. Termasuk hanya memilki waktu berlatih yang minim. Tapi pihaknya kita akan berusaha semaksimal mungkin.

Diprediksi mental rivalnya kali ini sedang stabil, mengingat baru saja mengemas tiga poin di laga tandang. Persipura sukses mengalahkan Pusamania Borneo FC (PBFC) dengan skor 3-0, pada 15 Juli 2016 lalu.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga