Purwaka Masih dalam Pemulihan

bandungekspres.co.id, CENTER back Persib Bandung, Purwaka Yudhi, masih mengalami cedera pada lutut bagian kanan. Cedera tersebut didapat saat sang pemain berlatih dalam sesi latihan rutin. Ia pun tak dimainkan kala Persib bermain imbang, 0-0, saat melawan Persija Jakarta, Sabtu (16/7) lalu, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Akibat cedera yang dialaminya, Purwaka Yudhi pun tidak masuk ke dalam daftar 20 pemain Persib yang diboyong ke Jayapura. Persib akan bertanding, Kamis (21/7) nanti, dalam pekan ke-11 TSC melawan tuan rumah Persipura di Stadion Mandala.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengabarkan bahwa sang pemain sudah mengalami perkembangan yang baik soal cederanya. Namun dikatakan pelatih 58 tahun itu, Purwaka masih belum siap 100 persen untuk pertandingan tandang ke Jayapura dan Padang.

”Kondisi purwaka sudah membaik dari pada kemarin, ia mengalami cedera waktu lawan PSM di lutut. Kita tidak boyong dia karena ia tidak siap dan saya tak mau memaksakan takutnya ia semakin parah,” beber Djanur, kemarin (18/7) di Mess Persib.

Dikabarkan Djanur, Purwaka akan berkonsentrasi untuk pemulihan selama ditinggal di Bandung. Pemain asal Lampung itu akan menjalani terapi secara intens menjelang laga menghadapi Persela Lamongan di kandang, Jumat (29/7) nanti.

”Dia akan berkonsentrasi untuk pemulihan di sini (Bandung), selama kita tinggal ia akan menjalani terapi,” tukas Djanur.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan