Djanur Ingin Pemain Cepat Bangkit

bandungekspres.co.id – PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, ingin anak asuhnya segera bangkit usai gagal mencuri poin penuh di kandang sendiri saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (17/7). Dia tidak mau memberikan banyak waktu bagi Atep dan kawan-kawan untuk berleha-leha guna menatap lagi laga berikutnya di Torabika Soccer Championship 2016. Rencanyanya Djadjang akan membuat agenda latihan pada Senin (18/7) pagi ini sebelum sore harinya bertolak ke Papua.

”Ya yang ada waktu yang tersedia tinggal satu kali latihan di Senin pagi karena sorenya kami harus sudah berangkat. Tapi kami akan mencoba untuk maksimalkan yang pasti dari apapun di lapangan dari latihan saya pikir tidak akan terlalu banyak yang bisa diberikan,” ujar Djadjang kepada wartawan.

Dia menilai Persib harus segera melupakan kegagalan memenangi El Clasico Indonesia kemarin. Sebagai pelatih, pria yang karib disapa Djanur tersebut akan berusaha mendongkrak lagi motivasi anak asuhnya. Karena setelah ini Persib akan bertamu ke markas Persipura Jayapura dan Semen Padang dengan jeda waktu yang singkat. Jika hasil minor kembali mereka telan, niat Djanur untuk merebut posisi 4 klasemen di putaran pertama akan sulit.

”Paling kami hanya bisa memotivasi mereka, mengembalikan mental supaya bisa melupakan hasil malam hari ini (kemarin), yang pasti tidak menggembirakan,” tuturnya.

Pelatih berusia 58 tahun itu mengaku bahwa dirinya tidak bisa menyebunyikan rasa sesal gagal menang dari Persija. Karena Persib ditahan di depan pendukungnya sendiri ditambah Stadion GBLA punya tuah bagus bagi timnya. Hal itu juga menurutnya pasti dirasakan oleh anak asuhnya yang sejak awal merasa percaya diri bisa menjungkalkan wakil TSC dari Ibu Kota tersebut.

”Jujur ini hasil yang mengecewakan walaupun dapat poin dan hanya satu main di kandang itu adalah sebuah kerugian dan ini akan memukul mental mereka,” pungkasnya. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan