oleh

Menikmati Keindahan Wisata Alam di Curug Cimahi

Bagi pecinta wisata, tidak lengkap jika belum mendatangi objek wisata Curug Cimahi yang terletak di Desa Kertawangi Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat. Para pengunjung dapat dimanjakan dengan disediakannya area untuk selfie dengan latar sebuah curug, serta pada malam harinya pengunjung akan dimanjakan dengan sebuah pelangi di area curug.

Laporan Hendrik Kaparyadi, KBB

CURUG Cimahi biasanya mengalami lonjakan pengunjung pada musim liburan panjang atau weekend. Namun, pada hari biasa, para pengunjung juga kerap mendatangi wisata yang satu ini. Selain harga yang murah, lokasi wisata ini juga mudah diakses lantaran berlokasi di daerah strategis. Akibatnya, baik dari kalangan remaja, dewasa hingga rombongan keluarga banyak yang datang ke lokasi wisata ini.

Administratur KPH Perhutani Bandung Utara, Wismo Tri Kencono menyatakan, Curug Cimahi pada saat libur Lebaran ramai dikunjungi masyarakat dari berbagai daerah. Lokasi yang strategis dan tepat berada di pinggir jalan raya membuat pengunjung tidak kesulitan untuk mendatangi lokasi wisata yang satu ini. ”Kebanyakan mereka yang datang untuk menikmati air terjunnya untuk ber-selfie. Bahkan, pada malam harinya ada curug pelangi, sangat indah sekali,” katanya kepada wartawan di Ngamprah kemarin (14/7).

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga