DAM Targetkan Juara di Kontes Layanan Honda Nasional 2016

bandungekspres.co.id, Bandung – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bersiap menyambut Kontes Layanan Honda Nasional yang akan digelar PT Astra Honda Motor (AHM) pada 18-21 Juli 2016 mendatang di Jakarta.

Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center DAM menjelaskan, “DAM akan mengirimkan putra putri terbaiknya untuk mewakili Jawa Barat dalam Kontes Layanan Honda Nasional tahun 2016. Perwakilan Jawa Barat ini merupakan hasil seleksi yang telah dilakukan DAM pada medio Desember 2015 – Januari 2016 lalu. ”

Setelah menyisihkan ribuan peserta Kontes Layanan Honda, terpilih 5 orang perwakilan peserta yang akan membawa nama Jawa Barat di kancah nasional. Ke-5 orang tersebut akan bertanding di 3 kategori yaitu  Pimpinan Jaringan, Frontline people, dan Delivery Man.

“Kami telah mempersiapkan diri sepanjang 5 bulan terakhir guna mengasah kemampuan sehingga mereka dapat meraih gelar juara dan dapat membanggakan Jawa Barat. Pendampingan yang diberikan berupa kesiapan mental dan ilmu yang bisa menjadi nilai tambah mereka di Kontes nanti.Dan tentunya kami berharap kami dapat meraih gelar juara disemua kategori yang dipertandingkan” Tambah Fenny.

Sementara itu, Rizal Hardianto, peserta kategori Pimpinan Jaringan mengatakan, “Saya bangga dapat mewakili DAM dan Jawa Barat di Kontes Layanan Honda tingkat nasional tahun ini. Semoga persiapan selama 5 bulan terakhir yang diberikan mentor-mentor dari DAM dapat membawa kami mencium medali dan merebut gelar juara di berbagai kategori.”

“Dengan adanya kontes ini semoga dapat memberikan motivasi dan apresiasi kepada seluruh jaringan Honda khususnya di Jawa Barat dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen” Tutup Fenny.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan