Pengalaman Turbulensi Hebat Michelle Ziudith

Ditayangkan sebagai film pengisi libur Lebaran, I Love You from 38.000 Feet merupakan drama romantis dengan setting pesawat terbang. Untuk membuatnya tampak nyata, tim produksi menggunakan pesawat robotik dengan detail kabin seperti asli. Mereka juga menggandeng bagian special effect dari Hollywood.

Suasana pengambilan gambar dikondisikan semirip mungkin dengan keadaan saat detik-detik pesawat akan jatuh. Mulai turbulensi, suasana panik, hingga koper-koper yang berjatuhan menimpa penumpang. ”Saya ngerasain banget sudut kemiringannya saat pesawat mulai diangkat pakai crane dan diguncangkan. Sampai teriak-teriak heboh,” kata Michelle Ziudith, pemeran Aletta, saat jumpa pers promo film di Surabaya kemarin.

Meski merasakan sensasi yang luar biasa, gadis kelahiran Medan, 20 Januari 1995, itu mengaku antusias. ”Kami dituntut untuk selalu fit dan menjaga stamina karena proses syuting yang panjang dengan lokasi yang menantang pula,” terangnya.

Lawan main Michelle, Rizky Nazar, merasakan hal yang sama ketika diguncangkan di dalam pesawat tiruan yang diangkat dengan ketinggian hampir 3 meter itu. ”Awalnya nggak nyangka bakal sampai begitu rasanya. Ternyata seat belt yang tadinya dikira hanya sebagai bagian properti benar-benar berguna,” ungkapnya. (esa/c17/ayi/rie)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan