Anna Sophana Beri Harapan Baru

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Beredarnya isu atas kepindahan partai dari Golkar ke Nasdem yang dilakukan Bupati Indramayu Hj Anna Sophana dibenarkan ketua DPW Partai Nasdem Saan Mustofa.

Menurutnya, keinginan tersebut sudah dibicarakan belum lama ini saat Anna Shopana menghadiri acara buka puasa yang diselanggarakan oleh ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Partai Nasdem di Cirebon.

”Waktu itu kita kan ada acara buka puasa yang diselenggarakan oleh pak Henggar sebagai ketua Bapilu DPP,” jelas Saan ketika ditemui di Sekretarian DPW Partai Nasdem Jalan Cipaganti, belum lama ini.

Saan memastikan, keinginan itu sudah disampaikan kepada dirinya dan langsung ditembuskan ke DPP Nasdem. Rencanannya, Anna Sophana akan ditempatkan sebagai dewan pertimbang partai Nasdem di Kabupaten Indramayu. ”Jadi nanti secara resminya sedang kita proses di tingkat DPP,” kata Saan.

Saan berpendapat, dengan bergabungnya orang nomor satu di Kabupaten Indramayu ini, maka peta kekuatan politik di wilayah Jabar utara akan bertambah. Khususnya di wilayah 3 Cirebon, Indramayu, Majalengka, (Ciayumaja).

Sejauh ini, kata dia, kekuatan Partai Nasdem di wilayah 3 tersebut telah mengantongi 11 kursi. ”Jadi saya berharap dengan bergabungnya bu Anna, nanti kekuatan akan bertambah baik. Mengingat ke depan pada 2018 kita dihadapkan dengan event politik besar,” pungkas Saan. (yan/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan