Tantan Pernah hattrick ke Gawang Persegres

bandungekspres.co.id – BOMBER Persib Bandung Tantan, punya kenangan manis saat berjumpa dengan Persegres Gresik United. Pemilik nomor punggung 82 ini pernah mencetak hattrick ke gawang Laskar Jaka Samudra julukan Persegres.

Tepatnya saat Tantan masih berseragam Sriwijiya FC musim 2013 lalu. Kala itu, Sriwijaya FC berhasil menekuk perlawanan Persegres dengan skor tipis 4-3.

”Jujur itu momen yang sulit dilupakan, karena dulu beberapa laga sulit cetak gol, sekali cetak tiga gol. Itu juga yang ingin kembali dirasakan, apalagi sekarang bersama Persib,” kata Tantan.

Kini, skuat Maung Bandung bakal melawat ke Markas Persegres pada lanjutan Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC) A, kenangan tersebut membuat motivasi Tantan berlipat.

Selain itu, trend positif Maung Bandung di Gresik membuat pemain asal Lembang ini semakin percaya diri. Meski begitu, dia berharap rekan setimnya tetap mewaspadai perlawanan Agus Indra dan kawan-kawan.

”Tapi, kita jangan terlalu melihat kemenangan waktu itu. Kita harus fokus konsentrasi dalam pertandingan melawan Persegres nanti,” kata pemain dijuluki si Kujang Lembang ini. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan