Motivasi Berlipat Pugliara Ingin Bawa Persib ke Papan Atas

bandungekspres.co.id – PERSIB Bandung membutuhkan rentetan kemenangan untuk segera kembali ke jalur juara setelah sempat terperosok di awal musim. Kondisi itu disadari betul oleh para pemain yang punya target untuk membawa klub dengan reputasi tinggi ini menjadi juara di TSC 2016. Kemenangan pasca pergantian pelatih sudah digapai kala menjamu Mitra Kukar pekan lalu. Kini Persegres Gresik United pun menjadi sasaran mangsa Maung Bandung berikutnya.

Gelandang asal Argentina, Robertino Pugliara menyebut tim yang dibelanya kini adalah pelanggan papan atas di kompetisi. Sehingga dia merasa perlu menjaga tradisi dan harga diri Persib dengan menjaga trend positif lewat kemenangan serta permainan yang menghibur. Untuk itu dia berjanji akan tampil dengan seluruh kemampuan terbaiknya guna mempecundangi Ambrizal dan kawan-kawan di depan suporter sendiri.

”Kita mau menang, kita mau terus seperti itu karena kita tahu Persib selalu mau di papan atas. Kita harus menang dan kita pasti akan kerja keras untuk bisa ambil poin penuh,” tegas gelandang lincah tersebut ketika ditemui di Mes Persib, Sabtu (25/6) kemarin.

Menurutnya Persib wajib bermain dengan sepenuh hati karena Gresik United sendiri tidak akan mengobral kemenangan bagi tim tamu. Dalam 3 laga kandang di awal TSC 2016, tim asuhan Liestiadi tersebut masih terlalu kuat bagi tim yang berkunjung karena belum ada yang pulang dengan 3 poin di tangan. Kondisi itu menjadi sinyal bahaya bagi Robertino dan kolega yang punya tekad kuat memutus rekor bagus Laskar Joko Samudro.

”Kita tahu ga ada pertandingan yang gampang, Gresik cukup bagus apalagi di kandang, mereka kuat di kandang. Tapi kita yakin kalau semua siap semua berjalan lepas kita bisa,” ungkap Robertino. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan