Farah Quinn Kecantol Dokter Muda

Farah Quinn tak lagi sendiri, koki cantik kelahiran Bandung, 8 April 1980 tersebut dikabarkan telah menemukan tambatan hati. Pria yang menjadi pelabuhan hati perempuan yang memiliki nama lengkap Farah Farhanan Quinn tersebut adalah pria yang berprofesi sebagai dokter.

”Dia orang Amerika. He is a doctor,’’ ujar Farah Quinn saat ditemui di La Moda, Plaza Indonesia, belum lama ini. Meski tak menjelaskan siapa nama pria yang beruntung itu. Farah mengaku telah mengenalkan kekasihnya pada putra semata wayangnya, Armand Fauzan Quinn. Bahkan, putranya menyukai kekasihnya itu. ”Sudah,” jelasnya.

Meski demikian, untuk jalinan asmara yang satu ini. Farah tak mau terlalu buru-buru melangkah ke jenjang serius. Bukan karena tak pede dengan bule setelah gagal membangun rumah tangga bersama Carson Quinn. Namun artis yang sempat memandu acara kuliner Ala Chef di TransTV tersebut ingin menikmati masa pacaran. Belum lagi pria yang mewarnai hari-harinya tersebut masih terlalu muda. ’’Nggak lah. Dia masih muda. Penginnya sekarang senang-senang saja. Having fun,” ujar perempuan berdarah Palembang tersebut.

Tersirat Farah ingin menikmati kebebasannya setelah menyandang status janda. ”Saya memang orangnya suka kebebasan. Jadi bener-benar beberapa tahun ini ’I just love spending time’. Nggak ada yang batesin. Dulu my ex husband juga nggak ngebatesin, tapi kan ada tanggung jawab sebagai istri. Sekarang like I love it. Kayak kembali ke jaman kuliah dulu,” jelasnya.

Oleh karena itu, Farah rela bolak-balik terbang ke Amerika untuk bertemu dengan kekasihnya itu. Bahkan, artis yang sempat meraih penghargaan Panasonic Gobel Awards 2013 untuk kategori Presenter Hobi & Gaya Hidup Terfavorit ini pun berniat meniti karir di negara Paman Sam. ”Semua yang saya lakukan sekarang selalu ada hubungan sama traveling dan masak-masak. All my passion. Jadi tiap hari saya kerja kayak nggak kerja. I just doing my life tapi dibayar,” paparnya.

Perempuan yang pernah menjadi host The Big Break di Asian Food Channel itu akan berlebaran di Negeri Paman Sam bersama Armand dan kekasih barunya. Menjelang Lebaran nanti, Farah berangkat ke Amerika dan menjalani sisa puasa di sana. Menjalankan ibadah puasa di negeri orang menjadi tantangan tersendiri baginya. Apalagi, di Amerika nanti, Farah dan Armand tinggal di kawasan gurun yang mataharinya cukup lama bersinar. ”Dari pukul 05.00 subuh sudah nongol (mataharinya) sampai pukul 21.00. Jadi, agak sulit,” ungkapnya. (and/ash/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan